Let Me Love You [PART 2]

Storyline by Park Ah-Rin or Dhe’chan Hamao
Poster by MissFishyJazz

Title : Let Me Love You
Cast : Cho Kyuhyun “Super Junior”, Choi Sooyoung “SNSD”, Shim Changmin “TVXQ”, Hwang Mi Young -Tiffany- “SNSD”, Kwon Yuri “SNSD”
Support Cast : You can find it by yourself :) 
Genre : Romance
Rating : T
Disclaimer : Cast milik kita bersama. Sooyoung eonnie dan Kyuhyun oppa saling memiliki. Alur cerita/Plot atau hal-hal yang berhubungan dengan fanfiction ini kecuali cast dan poster itu milik saya dan murni imajinasi saya.

~HAPPY READING~
DON’T FORGET TO COMMENT & LIKE !


Sooyoung POV

Kuhempaskan tubuhku ke ranjang king size yang berada di depanku. Kutatap langit-langit kamarku. Pikiranku kembali ke namja yang baru beberapa jam lalu kutemui. Bukan kutemui, lebih tepatnya tidak sengaja bertemu. Namja yang bahkan aku lupa untuk menanyakan namanya.

Satu hal yang terus berada di kepalaku. Siapa namja tersebut ? Mengapa ia sangat mirip dengan siwon oppa ?.

Kualihkan pandanganku ke arah foto yang berada di atas meja kecil disamping ranjangku. Kuambil foto yang terbingkai indah tersebut.

“ oppa… kau tau… hari ini aku bertemu dengan seseorang yang sangat mirip denganmu… bahkan suaranya sama seperti suaramu… “, aku menggumam sendiri dengan foto seseorang yang kini sedang ku pandang. Ya, siapa lagi kalo bukan foto siwon oppa yang sedang tersenyum manis.

Kupeluk erat foto tersebut di dadaku. Kupejamkan mataku. Kuhembuskan nafas panjang. Tiba-tiba aku merasakan hangat di pipiku. Aku yakin bahwa aku mulai menangis (lagi).

Kubiarkan air mata itu terus mengalir dari pelupuk mataku. Air mata yang entah sudah berapa kali ku keluarkan saat mengingatnya. Seseorang yang sangat kucintai dan seseorang yang sudah pergi meninggalkanku.

Sampai akhirnya aku merasa bahwa aku mulai mengantuk. Dan akupun mulai tertidur dengan air mata yang masih membasahi pipiku.

Good night oppa”, gumamku sebelum benar-benar pergi ke alam mimpi.

(o^_^)(^_^o)

“ youngie…”, panggil seseorang dari belakangku. Aku langsung berbalik ke arah orang tersebut. Kudapati seseorang yang sangat kucintai dan kurindukan kini sedang tersenyum ke arahku. Senyuman yang sudah lama tak pernah kulihat.

Aku langsung berhambur dan memeluknya. Hangat tubuh ini. Aku sungguh merindukannya. Ia membalas pelukanku dan mengelus lembut surai rambut panjangku.

“oppa… aku sangat merindukanmu… kau tau… setelah dua taun kau meninggalkanku hidupku terasa hampa… dan juga perasaanku padamu tak pernah berubah sedikitpun oppa…”, aku menggumam di pelukannya.

“ aku tau semua itu youngie… mianhae karena meninggalkanmu…”, katanya seraya melepaskan pelukannya. Ia menatap mataku dalam.

“ youngie… maukah kau berjanji padaku …”, ia menangkup kedua pipiku dengan tangannya. Aku mengangguk mendengar permintaannya.

“ berjanjilah padaku kau akan kembali menjadi sooyoung yang dulu… berjanjilah padaku kau akan baik-baik saja tanpa aku disampingmu… berjanjilah padaku kau akan mencintai namja tersebut…”

Aku bingung dengan kalimat terakhir yang ia katakan. Namja tersebut ? siapa ?

“Namja yang nantinya akan menjagamu dan mencintaimu sama sepertiku dulu…”, lanjutnya menjelaskan seperti mengerti akan pikiranku. Ia pun tersenyum padaku.

“ Aku tak bisa oppa… aku terlalu mencintaimu dan kau takkan ada yang bisa menggantikanmu…”, kataku.

“ kau bisa youngie… kau pasti bisa…”, katanya. Ia melepaskan tangkupannya di wajahku. Lalu aku merasa ia mulai menjauh dariku.

“ saranghaeyo youngie… aku akan selalu berada disana… (ia menunjuk hatiku)..”, sosoknya semakin menjauh dan terus menjauh.

Aku berusaha mengejarnya sambil meneriakkan namanya. Namun aku tak bisa menggampainya. Ia semakin jauh dariku. Sosok siwon oppa. Kini ia telah menghilang.

Dapat kurasakan air mata mulai keluar dari pelupuk mataku. Lututku terasa lemas dan tak mampu menopang berat badanku. Aku terjatuh di lantai ruangan putih ini.

“ oppa… aku mohon jangan pergi lagi… oppa…”, aku terus menangis dan berteriak. Berharap ia akan mencdengarnya dan kembali padaku.

“ oppa…. oppa… siwon oppa… aku mohon kembalilah… oppa…”, aku terus berteriak dengan air mata yang tak kunjung berhenti mengalir dari pelupuk mataku.

“ sooyoung-ah… bangun…”, aku mendengar suara seseorang dan kurasakan tubuhku berguncang. Pelan-pelan aku berusaha membuka mata ini.

Dapat kurasakan sinar matahari pagi menyilaukan mataku. Dan dapat kulihat sosok kakakku yang sedang duduk dengan wajah khawatir di ranjang milikku.

“ soo-ah.. gwenchana ?”, tanya oppaku padaku yang sudah benar-benar sadar dari tidurku. Tidur ? Apakah tadi aku hanya bermimpi ?

“ eunhyuk oppa…”, aku mendudukkan diriku dan langsung memeluk namja berambut pirang tersebut. Aku terisak di dalam pelukan ini.

“ tenanglah soo… kau tadi hanya bermimpi…”, katanya seraya mengelus lembut rambutku penuh kasih sayang.

Benarkah aku hanya bermimpi ? kenapa aku merasa itu sangat nyata ? Pelukan hangatnya. Senyumannya. Hangat tangannya di pipiku. Aku masih bisa merasakannya. Dan juga permintaannya.

Aku melepaskan pelukanku di tubuh oppaku. Ia menunjukkan gummy smilenya padaku dan mengelus rambutku lagi.

“ sudahlah soo… lebih baik kau sekarang mandi lalu segera turun ke bawah… aku tunggu di meja makan…”, katanya lalu melangkahkan kaki pergi keluar dari kamarku.

Sebaiknya aku sekarang bergegas mandi untuk menenangkan pikiranku.

Sooyoung POV end

Kyuhyun POV

Sinar mentari pagi menembus jendela kamarku. Membuat tidur tenangku menjadi terganggu. Kuperjap-perjapkan mataku beberapa kali. Berusaha menyesuaikan mataku dengan sinar matahari yang menyilaukan itu.

“ hooaammm…”, kuregangkan otot-otot tubuhku yang menegang setalah bangun tidur ini.

Kulirik jam yang berada di meja belajarku. Mataku langsung membulat sempurna ketika melihat jarum jam kecil berada di angka 9 dan jarum jam panjangnya berada di angka 3. Berarti 15 menit lagi jadwal kuliahku dimulai.
OMO ! aku bisa terlambat ini.

“ huaa…”, aku berteriak histeris seraya berlari terbirit-birit menuju ke kamar mandi.

Akhirnya aku hanya cuci muka dan sikat gigi. Dan langsung memakai pakaian kuliahku lalu langsung menyambar tas ransel dan juga kunci mobil yang berada di meja belajarku.

“ eomma… aku berangkat dulu…”, pamitku pada eommaku yang sedang duduk santai dengan majalah di tangannya. Tanpa menunggu balasan dari eommaku, aku langsung berlari ke mobilku yang berada di garasi rumah.

BRUMM BRUMM!!

Kunyalakan mesin mobilku ketika sudah berada di dalam mobil sport ini. Dan tanpa menuggu lama lagi. Kuinjak pedal gas mobilku dan langsung mengendarai mobil sport tersebut dengan kecepatan di luar batas.

“ Ah…. Pasti aku terlambat….”

Kyuhyun POV end

Author POV

Sebuah mobil Ferrari berwarna putih berjalan memasuki SonElf university. Membuat berpasang-pasang mata milik para mahasiswa tertuju pada mobil sport mewah tersebut.

Setelah mobil tersebut terparkir. Seorang namja tampan dengan rambut berwarna coklat caramel keluar dari dalam mobil itu. Namja yang diketahui bernama Cho Kyuhyun tersebut membuat beberapa mahasiswi yang melihatnya langsung berteriak histeris.

Tapi kyuhyun tak memperdulikan teriakan- teriakan histeris para mahasiswi. Ia langsung berlari menuju kelasnya dan sesekali melirik jam tangan yang melingkar manis di pergelangan tangannya.

“ huaa…. Kelas sudah dimulai… aku benar-benar terlambat…”, kata kyuhyun seraya terus berlari.

BRUKK!!

Saking kencangnya berlari ia sampai menabrak salah satu mahasiswi yang sedang berjalan.

“ aww…”, yeoja yang ditabraknya terjatuh begitu pula dengan dirinya sendiri.

“ ya! Kalo jalan pake mata dong!”, bentak yeoja tersebut yang kini sudah berdiri di depan kyuhyun.

“ ah… mianhae aku buru-buru…”, kata kyuhyun lalu membungkukkan badan kepada yeoja tersebut. Yeoja yang ditabrak oleh kyuhyun bukannya menjawab malah melongo melihat kyuhyun.

Kyuhyun yang melihatnya mengernyit bingung. Merasa aneh dengan tatapan yeoja tersebut. Seperti kaget melihat kyuhyun. Sampai kyuhyun kembali teringat dengan jadwal kuliahnya yang sudah dimulai.

“ ah aku lupa… kelasku sudah mulai … sekali lagi mianhae…”, kata kyuhyun seraya membungkukkan badan lagi lalu berlari meninggalkan yeoja yang masih saja melongo dan mematung melihat kyuhyun.

“ dia…”

(o^_^)(^_^o)

TOK TOK TOK !

Suara ketukan pintu di salah satu kelas membuat para penghuni kelas tersebut mengalihkan pandangan mereka.

“ chosonghamnida… saya terlambat…”, kata seorang namja yang ternyata kyuhyun seraya membungkukkan badan ke dosen yang berada di kelas.

“ tidak masalah untuk kali ini cho~ssi… tapi lain kali jangan ulangi…”, ucap sang dosen bijak.

Kyuhyun-pun masuk ke dalam kelas. Sebelumnya ia berterima kasih kepada dosen yang berkewarganegaraan china itu. Kyuhyun mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan kelas lalu tersenyum ketika melihat seorang yeoja yang sedang membaca bukunya dan ia adalah satu-satunya yeoja yang tak mengalihkan pandangan ketika kyuhyun masuk ke dalam kelas.

“ annyeong… sooyoung~ssi…”, sapa kyuhyun ketika ia sudah duduk di samping yeoja tersebut.

Merasa namanya terpanggil. Sooyoung pun menutup bukunya dan menoleh kearah kyuhyun yang masih setia menunjukkan senyum manisnya. Sooyoung membelabakkan mata kaget melihat seseorang yang ada di sampingnya.

“ siwon…ani…”, sooyoung menggelengkan kepalanya ketika mengingat bahwa namja tersebut bukan siwon. “maksudku KAU!”, sooyoung menunjukkan jarinya tepat di depan wajah kyuhyun.

“ ne… waeyo ?”, tanya kyuhyun.

“ kenapa kau bisa berada disini ?”

“ aku mahasiswa disini…”, jawab kyuhyun santai seraya mengambil buku-buku kuliah dalam tasnya.

“ mahasiswa ? kenapa aku baru melihatmu ?”, tanya sooyoung lagi.

“ aku mahasiswa baru…”, jawab kyuhyun dengan nada yang tak kalah santai dari sebelumnya.

“ ehem… choi sooyoung~ssi… cho kyuhyun~ssi… bisakah kalian tenang!”, protes sang dosen berkewarganegaraan china tersebut pada kyuhyun dan sooyoung. Acara tanya-menanya sooyoung ke kyuhyunpun akhirnya diakhiri (?).

Jadi nama namja ini Cho Kyuhyun ? bahkan, marga merekapun sama, batin sooyoung.

Selama pelajaran berlangsung, sooyoung sesekali melirik ke arah kyuhyun yang terlihat serius memperhatikan dosen berkewarganegaraan china yang diketuhai bernama Tan Hankyung itu. Entah mengapa sooyoung merasakan ada yang aneh di hatinya ketika melihat wajah kyuhyun. Perasaan yang sama ia rasakan ketika melihat siwon dulu.

Aish… apa-apaan kau ini choi sooyoung! Dia itu bukan siwon oppa!, sooyoung menggeleng-gelengkan kepalanya tidak jelas. Membuat kyuhyun yang berada di sebelahnya mengalihkan pandangannya pada sooyoung.

“ gwenchana ?”, tanya kyuhyun pada sooyoung. Sooyoung langsug menghentikan aksinya.

“ ah… gwenchana yo…”, jawab sooyoung dengan senyuman kaku di bibirnya.

3 jam kemudian…

Jadwal kuliah telah usai. Dosen berkewarganeraan china yang bernama Tan Hankyung juga sudah keluar dari kelas. Para mahasiswa dan mahasiswi juga berhambur keluar kelas. Kecuali seorang yeoja yang memang selalu keluar terakhir. Siapa lagi kalau bukan choi sooyoung. Dan seorang namja yang entah mengapa daritadi hanya berdiri dan memerhatikan sooyoung yang sedang memasukkan bukunya ke dalam tas.

“ kenapa kau masih disini ?”, tanya sooyoung pada kyuhyun.

“ menunggumu…”, jawab kyuhyun singkat.

“ mwo ? menungguku ?”, tanya sooyoung (lagi).

“ ne… aku kan mahasiswa baru disini… jadi kamu harus nemenin aku buat lihat-lihat kampus ini…”, jawab kyuhyun dan langsung membuat sooyoung mengernyitkan dahinya bingung.

“ menemanimu ? kenapa harus aku ?”

“ karena kamu satu-satunya mahasiswa yang aku kenal disini….”

“ kenal ?aku saja tak tau namamu…”, kata sooyoung santai seraya melangkahkan kakinya meninggalkan kyuhyun yang sedang merutuki dirinya sendiri karena ia belum memperkenalkan dirinya pada sooyoung.

“ Cho Kyuhyun…”, teriak kyuhyun pada sooyoung yang sedang berada di ambang pintu. Sooyoung langsung menoleh ke arah kyuhyun dengan alis yang diangkat satu.

“ Kau bilang kau tak tau namaku kan ? namaku Cho Kyuhyun…”, jelas kyuhyun yang sepertinya mengerti arti tatapan sooyoung.

Sooyoung hanya mengangkat bahunya  tak peduli dengan yang kyuhyun katakan dan memilih kembali melangkahkan kakinya keluar kelas. Sedangkan kyuhyun hanya diam menatap ambang pintu kelas, tempat dimana sooyoung tadi berdiri.

“ ternyata tak semudah yang kupikirkan  ….. “

          TBC

Advertisements

8 thoughts on “Let Me Love You [PART 2]

  1. Pingback: Let Me Love You [PART 7C-END] | KnightsFanfics

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s